Home » » Manfaat Pembersih Lantai Untuk Batu Akik

Manfaat Pembersih Lantai Untuk Batu Akik

Produk pembersih lantai ternyata sangat bermanfaat untuk batu akik . Untuk menghilangkan jamur pada jenis batu akik yang sudah lama tidak terpakai . Batu akik yang disimpan ditempat yang lembab , akan mengalami reaksi yang mengakibatkan batu akik tidak terlihat indah .

Menyimpan batu akik haruslah ditempat yang tidak memiliki udara yang lembab , oleh karena itu pentinganya menyimpan batu akik ditempat yang kering . Untuk mengakalinya , anda dapat menggunakan kain yang dapat menyerap udara yang mengandung air . Ada yang mengakali dengan memasukkan batu akik kedalam kulkas . Sebenarnya tidak mengapa , namun tetap saja beresiko membuat akik anda menjadi rusak , apabila struktur dan kandungan batu tidak cocok dengan suhu dingin .
 Jika anda menyimpan batu akik pada udara yang lembab , dikhawatirkan akan memicu struktur batu menjadi zat kapur . Hal ini bisa anda lihat pada jenis batu lantai yang ada di kamar mandi anda . Zat kapur pasti sudah memenuhi lapisan batu tersebut . Jika batu akik anda terlanjur kembali mendapatkan zat kapur , anda harus menghilangkannya dengan beberapa teknik yang bisa anda lakukan .
Ternyata , cairan pembersih lantai dapat membuat batu akik anda indah . Cairan pembersih lantai mengandung senyawa yang dapat mengangkat kotoran-kotoran pada lapisan batu akik anda . Sama hal nya dengan lantai yang mengandung kerak dan kotoran , maka cairan pembersih lantai dapat kami usulkan untuk membuat batu akik anda terlihat  terawat .

Beberapa cairan pembersih lantai mengandung senyawa kimia yang dapat membuat warna pada batu akik lebih menguat . Hal ini bisa anda lakukan untuk batu akik kesayangan anda . Jika anda khawatir melakukannya , cobalah untuk melakukannya dengan jumlah yang lebih sedikit . Atau uji coba terlebih dahulu menggunakan batu akik yang lainnya . Saat kami uji coba menggunakan pembersih lantai , ternyata mampu untuk menghilangkan kotoran pada lapisan luar batu akik .


Manfaat Pembersih Lantai Untuk Batu Akik


Teknik ini bukanlah untuk mengkristalkan batu akik , karena sampai saat ini belum ada kami temui cairan yang ampuh untuk mengkristalkan batu akik . Adapun cairan tersebut , ternyata dapat merusak warna batu akik .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger