Home » » Batu Akik Kecubung Api Harga dan Khasiatnya

Batu Akik Kecubung Api Harga dan Khasiatnya

Batu akik kecubung api sering disebut juga sebagai batu akik yaman wulung . Batu akik berwarna hitam dan apabila disenter akan terlihat warna merah ini , merupakan salah satu jenis batu chalcedony yang memiliki tingkat kekristalan yang sedang . Keunikan dari warna batu ini disebut-sebut menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka kalangan pecinta batu cincin . Batu kecubung api yang paling tenar saat ini berasal dari Aceh dan Bengkulu .

Harga dari batu akik kecubung api saat kami pantau melalui situs perbandingan harga , terlihat mengalami peningkatan yang cukup signifikan . Pasaran dari batu tersebut yang termurah seharga Rp 200 ribu dan yang termahal dibandrol dengan harga 2 juta rupiah . Harga tersebut tidak bisa menjadi patokan , karena harga batu akik bergerak secara dinamis tanpa ada yang mengontrolnya . Berbeda dengan emas yang memiliki pasaran harga yang sama di seluruh daerah .


Kelemahan dari sistem jual beli batu akik di Indonesia , diduga kuat yang menjadikan batu akik nilainya  sedikit berkurang . Jika pemerintah mau saja membuat sistem sertifikat batu indonesia secara keseluruhan , mungkin saja anda bisa menggadaikan batu akik anda bila tidak memiliki uang hehe .
Selain keunikannya , batu akik kecubung api dikenal sebagai batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian . Berbicara mengenai batu akik , tidak terlepas dari energi dan aura yang terpancar dari batu tersebut . Kebanyakan para penggemar , mempercayai bahwa batu kecubung api dapat meningkatkan kewibawaan si empunya batu .


Khasiat Batu Kecubung Api

Batu kecubung api termasuk dalam jenis batu wulung , yang memiliki ciri-ciri warna hitam tetapi berubah warna apabila diberi cahaya , dan memiliki kekeristalan yang sedang . Beberapa penggemarnya mempercayai bahwa batu kecubung api merupakan batu yang sangat cocok untuk dijadikan batu isian . Batu isian adalah sebuah batu yang diberi energi tambahan tertentu . Ada juga yang mengisi sebuah batu dengan Jin , yang biasa kita sebut Jin Khodam atau Jin Pembantu . 
Batu Akik Kecubung Api Harga dan Khasiatnya

Jin pembanttu ini akan membantu segala aktifitas yang dilakukan si empunya . Mulai dari bisnis , asmara , hingga kesehatan . Bagi mereka yang percaya , batu kecubung api memiliki aura magis yang kuat . Aura tersebut berbentuk positif yang sangat bermanfaat bagi anda yang memakainya . Bahkan untuk anda yang mengalami masalah kesehatan seperti sulit untuk tidur , batu kecubung api disebutkan ampuh untuk memperbaiki pola tidur yang anda miliki .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger