Home » » Cara Mengisi Kembali Energi Alami Batu Cincin

Cara Mengisi Kembali Energi Alami Batu Cincin

Berdasarkan penelitian lebih lanjut , menemukan sebuah fakta bahwa batuan mineral memiliki sebuah aliran elektromagnetik yang bermanfaat untuk manusia . Jenis batuan mineral tentunya memiliki komposisi kandungan energi alami yang berbeda-beda . Energi tersebut merupakan efek dari perpaduan mineral alami yang tentunya melewati proses yang cukup panjang .

Saat sebuah batu sering dipakai , maka energi alami yang ada didalam batu tidak sekuat awal anda pakai . Energi tersebut berangsur-angsur akan menghilang , yang diakibatkan serapan tubuh anda . Tahukah anda bahwa batuan mineral dapat menyerap kedalam tubuh anda ? . Ciri-ciri ini bisa anda lihat pada batu yang mengalami perubahaan warna karena sering dipakai .

Suhu tubuh nyatanya sangat mempengaruhi perubahaan batu . Hal ini diakibatkan reaksi mineral yang timbul dari perubahaan suhu . Suhu tubuh yang cenderung hangat , menyebabkan mineral mengalami reaksi alami . Reaksi tersebut tentunya bisa anda buktikan sendiri . Batu yang sudah lama dipakai , tentu berbeda dengan batu yang jarang dipakai .

Dalam dunia metafisika , batu memang memiliki energi . Energi tersebut sangat berkhasiat tidak hanya bagi tubuh anda , tetapi tetapi juga dalam bentuk non-fisik yaitu hati dan jiwa . Energi tersebut sering kita sebut sebagai aura . Dalam dunia gemstone internasional , lebih mengenal istilah Cakra .


Cara Mengisi Kembali Energi Alami Batu Cincin





Lalu , bagaimana caranya untuk mengisi kembali energi alami yang ada didalam tubuh ? . Untuk mengisi kembali energi tersebut , anda tidak perlu datang ke paranormal atau dukun . Anda hanya perlu menguburkan batu cincin kedalam tanah selama beberapa hari . Bumi tempat kita berpijak , memiliki medan magnet dan juga energi-energi alami lainnya . Dengan menanam atau menguburkan batu cincin beberapa hari , maka akan mengembalikan energi yang sudah terkontaminasi oleh energi dari bumi .
Cara ini adalah tipe perawatan alami untuk pengisian energi batu cincin . Mengisi energi batu cincin secara rutin , setidaknya 3 bulan sekali . Perlu di ingat ,tandai tanah tempat anda mengubur batu tersebut . Jangan sampai anda lupa ,dan membuat lubang yang sangat banyak di halaman rumah . Anda bisa menggunakan tanah yang berada di pot bunga untuk lebih memudahkannya. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger