Home » » Cara Menetralisir Energi Negatif Pada Batu Akik

Cara Menetralisir Energi Negatif Pada Batu Akik

Batu akik yang didapat secara alami dan masih bisa dibilang baru , tentunya memiliki energi positif . Namun berbeda dengan batu akik yang sudah lama dipakai , cenderung akan terkontaminasi dengan energi-energi negatif . Energi negatif tersebut timbul dari si pemakai . Jika si pemakai memiliki emosi yang tidak stabil , dan jauh dari fikiran positif , tentunya membuat batu memiliki aura negatif pula .

Lalu bagaimana cara menetralisir energi negatif yang ada pada batu akik ? . Untuk menetralkannya kembali , tentu anda tidak perlu datang ke paranormal atau dukun . Cukup melakukan trik dan tips rahasia ini , anda sudah bisa menetralisir energi negatif yang ada pada batu cincin .


Menetralisir Energi Negatif Pada Batu

Para gems lover tentunya mengetahui atau pernah mendengar jika sebuah batu memiliki aura . Aura tersebut muncul dari warna dan motif pada batu . Tetapi tahu kah anda , bahwa pilihan anda terhadap warna batu , dapat menunjukkan sifat dan karakter anda ? .
Didalam dunia metafisika , setiap batu memiliki energi yang berbeda-beda . Batu tersebut dapat memiliki energi yang positif , apabila si pemakainya memiliki jiwa yang positif . Sebaliknya , batu tersebut akan memiliki energi negatif , apabila si pemakainya juga memiliki jiwa negatif . Lantas bagaimana jika kita membeli sebuah batu yang tidak jelas asal-usulnya ? .

Cara Menetralisir Energi Negatif Pada Batu Akik
Batu Giok Aceh Yang Sebelumnya Berada didalam Tanah
Cara yang paling ampuh untuk menetralisir energi yang ada pada batu adalah dengan menguburkannya kedalam tanah . Selain dapat menetralisir energi , ternyata dengan mengubur batu kedalam tanah dapat mengembalikan energi alami yang ada didalam batu tersebut .
Bumi memiliki lintasan medan magnet yang berpusat pada kutub utara dan selatan . Ada yang menyebutkan bahwa pusat dunia sebenarnya ada kota Mekkah yang menjuru pada Kahba . Energi tersebut melintasi seluruh bumi , yang menyebabkan adanya kehidupan di dunia ini . Dunia ini tidak akan bergerak atau hidup bila tidak memiliki energi . Tanah tempat kita berpijak , mengalir sebuah energi alami .

Dalam  feng shui termasuk dalam 5 elemen kehidupan . Yaitu kayu , tanah , logam , api , dan air . Elemen Tanah membantu untuk tumbuh dan menstabilkan. Dari semua unsur feng shui, Elemen Tanah adalah elemen yang paling damai, menenangkan, dan yang paling stabil .


Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger