Home » » Cara Cepat Mengkilapkan Batu Fosil Kayu

Cara Cepat Mengkilapkan Batu Fosil Kayu

Beberapa bahan batu fosil kayu mengandung mineral alami tertentu , yang membuat pori-pori pada lapisan batu tersebut sulit untuk dikilapkan . Kandungan dari batu fosil kayu dipengaruhi oleh faktor geografis dan struktur tanah yang ada di tempat ditemukan batu tersebut . Selain itu juga , usia dan juga bahan kayu awal dari fosil juga sangat mempengaruhi .

Untuk mengkilapkan jenis batu fosil kayu , yang harus anda gunakan adalah jenis amplas 1500 dan secara bertahap hingga amplas ukuran 5000 . Proses pengkilapan tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar . Jika anda menggunakan mesin dinamo dalam membantu proses pengkilapan , maka waktu yang bisa anda lewati akan lebih cepat daripada cara manual .


Cara Cepat Mengkilapkan Batu Fosil Kayu


Dalam mengkilapkannya , anda juga memerlukan minyak . Minyak berfungsi untuk tetap menjaga kehalusan pada sturuktur batu tersebut . Pastikan anda memberikan minyak terhadap batu , sebelum menggosoknya dengan menggunakan amplas . Bahan-bahan tersebut tentunya dapat anda temukan tidak jauh dari kediaman anda. Minyak apa yang bisa anda pakai ? . Anda bisa menggunakan minyak makan atau minyak jaitun . Selain itu , anda juga bisa menggunakan bedak sebagai pembantu dan pengganti serbuk intan .


Yang perlu anda perhatikan bahwasanya jenis batu fosil kayu tentunya memiliki kepadatan dan kekerasan yang berbeda-beda . Tetap berhati-hati dan selalu menjaga suhu batu disaat menggosok . Selalu gunakan air atau sejenisnya dalam menjaga suhu panas batu . Perlu anda ketahui bahwa beberapa jenis batu fosil kayu , memiliki struktur batu yang rapuh atau tidak memiliki kekerasan maksimal .

Batu fosil kayu adalah jenis bebatuan yang melewati proses pengendapan mineral selama ratusan atau ribuan tahun . Batu ini dipercaya berkhasiat untuk mereka yang mengalami masalah sakit pinggang . Energi pada batu fosil kayu , sering dimanfaatkan dalam beberapa praktik pengobatan alternatif menggunakan media batu mineral .

Batu fosil kayu kini yang paling banyak dicari , tidak hanya mereka para pria dewasa , wanita dan anak muda juga sangat menyukai batu ini . Selain unik , batu fosil kayu memiliki keindahaan tersendiri dibandingkan jenis batu lainnya .
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger