Home » » Apakah Air Kelapa Ampuh Membuat Batu Akik Tua?

Apakah Air Kelapa Ampuh Membuat Batu Akik Tua?

Salah satu artikel yang dituliskan oleh salah satu penulis kami tentang cara merendam batu akik , nyatanya saat ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para pembaca . Ada yang telah berhasil dan ada juga yang tidak berhasil . Untuk jenis batu yang memiliki kekerasan rendah , tentu cara ini sangat tidak di rekomendasikan . Beberapa laporan yang kami terima , bahwa jenis batu yang memiliki kekerasan yang rendah , sangat tidak cocok dengan tipe treatment dengan merendam air kelapa .

Sekilas tentang artikel sebelumnya , bahwa salah seorang penulis blog ini telah melakukan uji coba dengan merendam air kelapa . Uji coba ini awalnya dilakukan secara tidak sengaja . Yang membuat batu miliknya menjadi terlihat berubah dan bertambah indah . Untuk membaca artikel beliau , anda dapat melihat Cara Membuat Batu Cincin Cepat Tua Dengan Air Kelapa

Salah seorang pembaca kami yang bernama  Raden Kayanto menuliskan email melalui kotak kritik dan saran yang ada di blog ini . Beliau menuliskan bahwa merendam Batu Akik Pandan dengan air kelapa ternyata sangat cocok . Warna pada batu akik pandan berubah menjadi kemerahaan . Selain itu , beliau juga menuliskan bahwa Batu Akik Red Raflesia semakin memerah setelah direndam kelapa .


Isi Pesan dari Raden Kayanto
Email yang dikirimkan dari Raden Kayanto tentunya tidak bisa kita lihat sebelah mata. Ini merupakan sinyal bagi anda yang memiliki jenis batu akik red raflesia dan batu akik pandan . Jika anda khawatir air kelapa dapat merusak batu , anda dapat mencoba untuk jenis batu yang lebih murah . Coba anda melakukan uji coba tersebut dengan sebuah batu akik yang tidak anda pakai lagi . Perhatikan reaksinya , apakah batu akik anda rusak atau baik-baik saja .


Dalam beberapa uji coba menggunakan batu giok aceh , hasil yang kami dapatkan memang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu terlihat . Namun tetap saja , merendam batu akik dengan air kelapa masih aman untuk dilakukan .
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger