Home » » Batu Akik Yang Bisa Berputar Terus Diburu Penggemarnya

Batu Akik Yang Bisa Berputar Terus Diburu Penggemarnya

Salah satu keunikan dari batu akik , selain keindahaan warna dan motifnya adalah dapat bergerak sendri . Terdengar menyeramkan , tetapi banyak yang mencari dan memburu jenis ini . Setiap orang pasti mempunyai alasan tersendiri mengapa memburu batu yang bisa bergerak . Salah satu alasan yang paling umum adalah batu tersebut dikenal sangat bertuah .

Salah satu batu yang bisa bergerak sendiri adalah kol buntet . Hanya dengan memberikan jeruk nipis atau asam , anda akan membuatnya terlihat bergerak . Bagi mereka yang percaya , kol buntet sangat ampuh digunakan dalam perihal asmara , rezeki , dan lain-lain . Tidak heran , pada saat ini banyak orang yang memburu barang aslinya .



Disebutkan juga , proses mendapatkan batu kol buntet  yang asli adalah melalui proses penarikkan benda-benda gaib . Proses tersebut tentunya membutuhkan ritual-ritual khusus dan hanya dapat dilakukan oleh mereka para praktisi supranatural .

Pada saat ini , sudah banyak kelompok supranatural yang membuka jasa penarikkan benda-benda bertuah . Jika anda penasaran , anda bisa berkonsultasi dengan praktisi spritual pribadi anda . Walaupun condong ke hal-hal mistis , tetap saja batu tersebut dapat dijadikan sebagai perhiasan .

Batu Akik Yang Bisa Berputar


Trend arah perburuan batu akik sedikit demi sedikit mengalami perubahaan . Awalnya , banyak orang yang mencari jenis batu mineral kristal . Alasannya adalah tampilan yang lebih cantik dan indah . Tetapi kini , para penggemar mulai mencari batu-batu unik . Contohnya saja adalah jenis batu akik bermotif ataupun bergambar .


Salah satu keunikan Kol Buntet selain mistisnya adalah bentuk dan motif warnanya . Warna dan bentuknya yang terlihat seperti keong , menambah nilai artistik pada penampilan batu tersebut . Tentu setiap penggemar memandang dari sisi yang berbeda-beda tentang batu ini .
Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger