Home » » Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah

Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah

Batu akik saat ini memang sangat fenonemal , tidak hanya dikalangan masyarakat awam , tetapi juga golongan pejabat pemerintahaan , karywan perusahaan , wiraswasta , bahkan selebritis juga gemar memakai batu akik . Batu akik yang memiliki permintaan yang cukup besar di pasaran , membuat harganya pun kian melambung tinggi . Jika sebelumnya banyak yang mengkhawatirkan bahwa trend batu akik yang menurun di pertenghaan tahun ini , justru pendapat tersebut berhasil dipatahkan dengan adanya data terbaru peningkatan trend batu akik hingga 300% , sejak awal tahun 2015 .

Sebuah informasi yang sangat berguna baru saja kami kutip melalui situs kompas.com yang meliput tentang jenis batu akik Raja Empat . Batu akik tersebut bernama Badar Emas . Batu badar emas yang berasal dari Raja Empat dibandrol seharga 250 juta untuk ukuran bongkahan sebesar genggaman tangan orang dewasa .

Batu akik jenis badar emas adalah jenis bebatuan mineral yang mengandung emas mentah yang terperangkat didalam batu . Batu badar emas disebutkan memiliki harga yang tinggi mengingat batu ini tidak hanya sekedar batu akik , tetapi juga ada logam mulia yang terdapat pada batu tersebut . Yang kita ketahui bahwa logam mulia seperti emas , pastilah memiliki harga yang tinggi .


Untuk Batu Badar Emas yang berasal dari daerah Raja Empat , jika sudah dibentuk menjadi batu cincin , maka harganya bisa mencapai 25 juta rupiah .


Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah
Sumber : Kompas.com
Batu akik badar emas merupakan tipe jenis batu yang langka dan unik . Hal ini disebabkan adanya kandungan emas penyusun yang terdapat didalam batu .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger