Home » » Apakah Trend Batu Akik Menurun atau Semakin Naik

Apakah Trend Batu Akik Menurun atau Semakin Naik

Batu akik yang mulai menunjukkan trend perkembangan positif dipantau sejak akhir 2015 yang lalu . Dengan berpijak pada data yang kami ambil melalui penelusuran Google , memperlihatkan bahwa pamor atau trend batu akik saat ini tidak menurun , melainkan semakin meningkat . Jika ada yang memprediksi batu akik menurun dalam pertengahaan tahun ini , maka prediksi tersebut salah besar .

Jika anda selalu mengikuti perkembangan artikel yang kami tuliskan di blog ini , pasti anda akan pernah membaca jika kami memprediksikan bahwa trend batu akik meningkat 200% pada pertengahaan 2015 . Setelah pertengahaan 2015 apakah trend batu akik akan menurun ? Tentu saja tidak , justru akan semakin naik .

Adapun beberapa alasan yang menyebabkan trend batu akik semakin meningkat di masyarakat adalah sebagai berikut :


  • Batu akik tidak hanya disukai oleh mereka para kaum dewasa saja , tetapi mereka yang masih muda juga sangat suka memakai batu akik .
  • Adanya trend batu akik di kalangan selebritis , memicu perhatiaan yang khusus untuk batu akik.
  • Adanya dukungan pemerintah untuk meningkatkan potensi batu akik .
  • Adanya media-media seperti situs atau blog , televisi ataupun lainnya yang mengulas batu akik , membuat informasi masyarakat tentang batu akik semakin bertambah .
  • Kontes batu akik yang selalu dibuat dibeberapa daerah , memicu naiknya animo masyarakat untuk menyukai batu akik .
Berdasarkan data yang kami ambil , tercatat 5 juta kali kata kunci "batu akik" diketikkan oleh mereka yang mencoba mencari informasinya . Tentu data ini belum ditambahkan dengan beberapa kata kunci "batu cincin" , "batu mulia" , dan lainnya yang tanpa menyertakan kata kunci batu .
Trend Batu Akik Menurun atau Semakin Naik
Trend Penelusuran Batu Akik
Dengan semakin meningkatnya trend batu akik di masyarakat , diharapkan juga dapat mendorong peningkatan ekonomi . Nilai bisnis batu akik yang sangat luar biasa , seharusnya bisa ditangkap oleh anda para usahawan indonesia . Jika batu akik dijadikan batu permata nasional , hal ini akan berhimbas positif pada sektor pariwisata kita .Sumber

Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger