Home » » Cara Daftar SMS Banking Bank Mandiri Melalui ATM

Cara Daftar SMS Banking Bank Mandiri Melalui ATM

Siapkan nomor yang ingin didaftarkan, lebih baik nomor yang anda gunakan saat ini, pastikan memiliki pulsa yang cukup untuk mendapatkan notifikasi pendaftaran SMS Banking dari bank mandiri, biasanya biaya sms yang diotong Rp 500 per sms masuk.
  1. Pergi Ke Mesin ATM dan Membawa Kartu ATM , selanjutnya masukan Kartu ATM anda kedalam mesin dengan memasukan 4 digit PIN ATM yang anda gunakan. Kemudian masuk ke Menu Transaksi Lainnya > Pendaftaran E-Banking > Pilih Mobile Banking dan Masukan Nomor yang ingin anda Daftarkan Menjadi Master SMS Banking Bank Mandiri
  2. Masukan 6 Digit PIN yang SMS Banking anda, kami sarankan tidak menggunakan tanggal lahir atau nama nama yang mudah diketahui orang lain. Alangkah baiknya menggunakan kombinasi Huruf dan Angka untuk lebih aman.  Anda dapat mengganti password atau PIN SMS Banking sewaktu – waktu anda inginkan.
3. Ketika anda telah memasukan PIN dan Kemudian Pilih “YA” untuk menyetujui jika anda ingin menerima informasi berupa notifikasi SMS ketika ada transaksi yang terjadi di Rekening Anda, seperti Ada dana masuk atau Dana berhasil di Transfer dan info transaksi lainnya melalui Nomor Banking Mandiri yaitu 3535
  1. Langkah terakhir silahkan masukan Tanggal Lahir dan Masuk kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS 3535 langsung kenomor hp yang telah anda daftarkan pada SMS banking. Setelah itu Selesai sudah pendaftaran SMS Banking Bank Mandiri Anda.
Namun perlu diketahui bahwa anda belum bisa melakukan transaksi seperti Transfer Uang, Isi Pulsa, Melakukan Pembayaran Tagihan melalui SMS Banking. Anda baru bisa melakukan transaksi terbatas hanya cek saldo, cek mutasi rekening, dan transaksi lainnya yang sifatnya buka Transaksi Keuangan. Untuk bisa melakukan transaksi keuangan anda harus datang ke Kantor Bank Mandiri untuk aktifasi selanjutnya.
Sumber : infoperbankan.com
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger