Home » » Gua Penuh Batu Akik Langka Ditemukan Di Madura

Gua Penuh Batu Akik Langka Ditemukan Di Madura

HEBOH, Gua Penuh Batu Akik Langka Diketemukan Di Madura. Batu akik, sekarang ini memanglah tengah jadi fenomena ngetren dikalangan orang-orang, bahkan juga batu akik sekarang ini sudah salah satu benda paling diburu.

Di Pamekasan Madura satu diantaranya, penemuan gua yang diisi penuh dengan batu akik sontak jadi kehebohan dikalangan penggemar batu akik, alhasil beberapa orang dari luar kota berdatangan untuk melihat segera fenomena itu.

Gua yang dipenuhi oleh batu akik itu, diketemukan oleh seseorang pekerja penggali sumur Dusun Rojing, Desa Blabar, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura saat tengah menggali sumur untuk temukan sumber air minum.

Tetapi baru menggali pada kedalaman 7 mtr. saja, beberapa penggali sumur itu dikagetkan dengan suatu lubang besar dengan diameter meraih 50 mtr.. Saat ditelisik begitu terkejutnya beberapa penggali itu, mereka temukan mentahan batu akik yang mengagumkan banyak.

Lantaran terperanjat serta heran, oleh kara itu beberapa penggali itu selekasnya melaporkan penemuan mengagumkan itu pada ke Kepala Desa. Alhasil kurun waktu dalam waktu relatif cepat berita itu sudah terdengar kemana-mana, tetapi sekarang ini gua fenomenal itu tengah dijaga ketat oleh pihak kepolisian untuk hindari beberapa hal yg tidak dinginkan. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger