Home » » Jenis Batu Akik Pandan Yang Patut Anda Ketahui

Jenis Batu Akik Pandan Yang Patut Anda Ketahui

Jenis Batu Akik Pandan Yang Patut Anda Ketahui - Type type batu Akik Pandan pasti akan tidak senantiasa di ketahui oleh beberapa orang biasanya, serta bahkan juga buat mereka yang mulai mengetahui dunia batu mulia sendiri kadang-kadang masih tetap ada yg tidak tahu type batu mulia itu. Butuh di ketahui pada awal mulanya terlebih dulu bahwa batu Akik Pandan sendiri adalah salah satu type batu mulia yang asli datang dari daerah Betawi, serta konon type batu mulia ini telah diketemukan sejak masa penjajahan kolonial Belanda oleh orang-orang Betawi asli.

Serta type batu akik itu juga di ketahui masuk pada kelompok batuan Chalcedony yang juga terbentuk dari mineral alam yang membeku atau mengkristal, diluar itu, di ketahui bahwa tingkat kekerasan pada type batu mulia ini dapat meraih kisaran angka 7 pada hitungan taraf mohs. Nyatanya type batu mulia Akik Pandan ini memanglah diketemukan sampai sebagian type yang berlainan, serta buat anda yang penasaran, jadi segera saja berikut ini yaitu type type batu Akik Pandan yang bisa kita kenali berbarengan.

Type batu akik pandan ini di ketahui mempunyai cirikhas warna putih kecokelatan sampai sedikit mirip warna gading, terlebih pada motifnya yang juga di ketahui memanglah seperti serat sutera yang berkarakter kuat dengan alur dari satu segi ke segi yang lain.

Sama jauh dengan type akik pandan diatas, batu akik pandan kapas ini dapat di ketahui mempunyai cirikhas warna putih seperti kapas, cuma saja yang membedakan yaitu motifnya di mana motif pada pandan kapas ini memanglah bisa disebutkan lebih serupa dengan serat kapas serta condong seperti menggumpal.

Untuk type akik pandan lumut ini di ketahui adalah type batu akik pandan yang konon mempunyai sistem pembentukan yang paling, serta karakteristik penampilannya sediri condong mempunyai warna basic hijau kehitaman seperti warna lumut biasanya dengan serat kasar serta mempunyai cukup banyak inklusi di dalamnya.


Satu lagi type akik pandan yang juga telah populer yakni batu akik pandan nanas ini, diberi nama pandan nanas lantaran memanglah mempunyai cirikhas warna kuning seperti buah nanas, serta untuk motifnya sendiri type batu akik ini condong mempunyai serat yang sama dengan pakaian akik pandan kapas yang tampak menggumpal.


Satu lagi dari demikian banyak type type batu Akik Pandan diatas tadi yang juga cukup populer yakni batu akik pandan oli, diberi nama pandan oli lantaran rupanya batu akik ini mempunyai warna yang keruh yakni cokelat kehitaman seperti oli dengan adanya banyak inklusi tetapi mempunyai tingkat transparansi yang cukup tinggi.

informasi beberapa jenis batu akik batu akik pandan oli membedakan batu pandan asli serta palsu batu akik type warna batu putih gading batu pandan kapas motif angka type serta warna batu akik pandan sistem terbentuknya batu pandan batu pandan putih membedakan type batu pandan. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger