Home » » Cara Mengkristalkan Batu Akik Bacan Menggunakan Semen

Cara Mengkristalkan Batu Akik Bacan Menggunakan Semen

Tak seluruhnya batu bacan yang beredar memiliki tingkat kristal yang bagus. Adapula yang masih tetap hitam serta cuma muncul warna sedikit. Lantas pertanyaan yang nampak adakah langkah yang memanglah masuk logika untuk mempercepat kristalisasi batu bacan ini? serta bagaimanakah langkahnya? mungkin tersebut pertanyaan yang masih tetap tersimpan dalam benak beberapa yang memiliki batu bacan, serta di sini kami bakal menjawab semua pertanyaan di atas, serta jawabannya ya, lantaran ada langkah cepat walau tak instan namun sekurang-kurangnya lebih cepat dibanding sistem alami, tersebut penuturannya. Baca juga Panduan Menjaga Batu Bacan Dengan Daun Pandan.
Langkah perawatan batu bacan yang pertama dikerjakan yaitu bikin warna hijau batu muncul terlebih dulu, baru sistem kristal dapat prima, langkahnya yaitu dengan bikin batu bacan senantiasa hangat, tersebut penjelasan lebih detilnya.
Siapkan bubuk semen dalam kantong plastik
Masukkan batu bacan atau batu bacan yang masih tetap bahan kedalam semen
Ikat hingga erat plastik itu, serta yakinkan tak ada hawa di dalam plastik tersebut
Taruh di tempat yang kering, misalnya diatas plafon atau di atas lemari
Langkah di atas dapat dikerjakan sepanjang batu masih tetap berwarna hitam, serta periksalah sesudah 1-2 bln.. Sekian penjelasan singkat perihal Langkah Mengkristalkan Batu Bacan Memakai Semen, selamat coba. Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger