Home » » Ciri-Ciri Batu Cincin Black Jade Aceh

Ciri-Ciri Batu Cincin Black Jade Aceh

Batu black jade atau giok hitam dan disebut juga batu giok aswad oleh orang aceh memang saat ini tengah naik daun . Pasalnya , minat pencarian para penggemar batu akik untuk mencari black jade sangatlah tinggi . Setelah banyak yang mengetahui bahwa black jade dapat dijadikan sebagai media terapi bagi kesehatan .

Black jade tidak hanya cocok dipakai oleh pria sebagai batu cincin . Tetapi kini banyak wanita yang memakainya untuk dijadikan sebagai liontin ataupun gelang . Tentu ciri khas warna dari batu tersebut sangatlah unik . Anda dapat melihatnya di pedagang batu akik terdekat di kota anda .

Black jade aceh yang terbaik berasal dari daerah Gayo , Aceh . Bagi anda yang dalam waktu dekat ini berniat membeli black jade aceh , berikut beberapa ciri-ciri yang bisa anda jadikan patokan untuk melihat keasliannya .


  • Black Jade Aceh memiliki lapisan berwarna hitam pekat .
  • Saat disenter , warna dalam terlihat hijau tua .
  • Ada seperti lumut yang terperangkap di dalam batu .
Dengan melihat ciri-ciri seperti itu , anda dapat mengenal batu black jade aceh yang asli . Black jade aceh saat ini memiliki peminat yang cukup tinggi , oleh karena itu  Batu Black Jade disebutkan memiliki harga yang tengah naik .
Black Jade Saat Disenter
Selain harganya yang tinggi , fenomena batu black jade yang dijadikan sebagai media terapi kesehatan faktanya membuat banyak orang tertarik untuk membelinya . Salah satu khasiat dari batu black jade yang dipercaya adalah dapat menyerap racun yang ada di dalam tubuh si pemakainya .
Racun hilang dikarenakan efek aliran inframerah yang keluar dari batu tersebut .
Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger