Home » » Mengenal dan Merawat Batu Kecubung Pelangi

Mengenal dan Merawat Batu Kecubung Pelangi

Mengenal dan Merawat Batu Kecubung PelangiBatu kecubung bisa ditemukan juga di Pesisir Barat, batu kecubung termasuk jenis batuan mineral kuarsa, batu dari Pesisir Barat ini memiliki warna yang sangat mempesona, kombinasi warna biru, hijau, emas serta pelangi, jadi berbeda dengan batu kecubung yang berasal dari Provinsi Kalimantan maupun Tanjungbintang, Lampung.
Bagi anda yang telah beruntung bisa memiliki batu kecubung pelangi ini boleh berbangga hati karena batu ini benar benar unik dan mempesona, kedepannya sudah bisa dipastikan banyak kolektor batu mulia yang akan memburunya. Namun tak ada gunanya juga jika batu tersebut tidak dirawat dengan baik,  maka untuk kali ini kami akan mengulas cara merawat batu kecubung pelangi agar keunikan warna batu bertambah cantik dan mempesona. Berikut ulasan Merawat Batu Kecubung Pelangi. 
  1. Olesi batu kecubung pelangi menggunakan baby oil, agar batu selalu mengkilap
  2. Gosok batu kecubung pelangi menggunakan kertas intan
  3. Gosok menggunakan kulit asli, kita bisa mengambil dari ikat pinggang kulit, jaket kulit dll, yang sudah tidak terpakai lagi, gosoklah batu kecubung pelangi pada permukaan kulit dengan satu arah.
Demikian usalan singkat tentang Mengenal dan Merawat Batu Kecubung Pelangi. Usahan selalu melakukan perawatan secara rutin, agar batu kecubung pelangi yang anda miliki akan semakin kinclong dan cantik mempesona.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger