Home » » Perawatan Jenis Batu Akik Red Raflesia

Perawatan Jenis Batu Akik Red Raflesia

Perawatan Jenis Batu Akik Red Raflesia - Kajian kita kesempatan ini masih tetap sama tentang batu mulia, batu permata, atau batu akik. Mengulas tentang batu mulia memanglah tak pernah ada habisnya. Beragam macam type batu mulia sudah beredar di Indonesia bahkan juga Luar negeri. Hal semacam ini karena nama batu mulia atau batu akik selalu melejit serta makin banyak diminati serta di cari beberapa penggemar batu mulia. Dengan petuah yang dipercaya membawa banyak manfaat, sudah jadikan penggemar serta kolektor batu mulia semakin berhasrat untuk memilikinya. Demikian dengan juga batu red raflesia sebagai tema paling utama kita pada kesempatan ini.

Batu red raflesia adalah salah satu type batu mulia atau batu mustika yang mempunyai daya tarik pada pecintanya yang luar umum. Mempunyai warna serta bentuk yang tidak sama dengan type batu mustika yang lain pasti bakal menaikkan ketertarikan sendiri. Batu mustika type red raflesia ini di kenal dengan sebutan batu cempaka merah yang termasuk juga batu alam dari Bengkulu asli. Type batu mulia ini masuk dalam kelompok Red carnelian chalcedony. Di Indonesia, batu mulia type ini sudah popular di kelompok beberapa penggemar batu mulia atau batu mustika. Berdasar pada namanya, batu mulia type ini sudah mempunyai warna mirip bunga Raflesia, hingga disebutlah “Red Raflesia”.

Batu mulia type red raflesia ini mulai langkah, hingga banyak yang mulai mencari serta pasti harga nya mahal lagi lantaran kelangkaannya. Ukuran standar harga batu red raflesia ini di bandrol seputar 5-6 juta per bijinya. Walau harga yang di tawarkan terlampau tinggi, tetapi tak kurangi jumlah peminat yang inginkan batu mulia type red raflesia ini. Hal semacam ini lantaran mengingat manfaat batu tersebut yang dipercaya mempunyai banyak kelebihan pada siapapun yang memilikinya, hingga tak heran bila banyak yang berburu untuk berlomba-lomba memperolehnya.

Seperti type batu mulia atau batu akik yang lain, batu red raflesia juga mempunyai manfaat serta manfaat sendiri. Mengenai manfaat dari batu mulia type red raflesia yakni dapat jadikan juga sebagai keseimbangan tingkat daya pada badan, juga sebagai penguat ketahanan pada badan, juga sebagai peningkat daya pada badan, dan dapat juga sebagai penambah nafsu makan. Bukan sekedar itu, batu mulia ini dapat konon mempunyai kemampuan mistis dalam batu itu. Salah satunya juga sebagai penangkal atau pelindung hal negatif yang bakal menyerang si pemakai batu mulia, seperti kemampuan pengetahuan hitam, santet serta lain sebagainya. Diluar itu batu mulia ini dipercaya bisa jadikan jimat untuk menaikkan keberhasilan dalam tiap-tiap usaha.

Tetapi dengan hal tersebut bukanlah bermakna Anda mesti yakini seutuhnya untuk kekuatan-kekuatan mistis itu serta tak jadikan benda ini juga sebagai hanya satu yang Anda andalkan dalam tiap-tiap hal. Disamping kelebihan manfaat yang ada pada batu red raflesia, batu mulia type ini mempunyai corak serta bentuk yang indah serta menawan. Bukan sekedar memiliki bentuk, batu mulia ini dapat mempunyai beragam macam warna yang tidak sama terkecuali warna merah muda. Batu mulia type ini ada yang berwarna orange, kuning, serta putih, Hingga bikin beberapa yang memiliki/pemakainya makin senang serta suka memilikinya lantaran dapat nikmati keindahan batu itu.

Supaya batu mulia tampak makin bercahaya, jadi ada cara-cara untuk jadikan batu red raflisia tampak indah. Salah satunya yakni menggosok-gosok batu ini dengan kain katun dengan cara teratur, lalu merendamnya di air beroksigen, kemudian dijemur seputar 3 jam di siang hari, kemudian batu mulia ini di rendam kembali serta ditempatkan ke freezer. Nah, hingga disini kajian kita perihal batu red raflesia, mudah-mudahan berguna untuk Anda.Sumber
Share this article :
 
Support : Copyright © 2015. Info Panduan Cek - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger